meta keyword --->

Wednesday 8 May 2013

BUKU BROADCAST TV PALING DICARI

Telah terjadi perubahan besar dalam dunia penyiaran di Indonesia selama satu dasawarsa terakhir ini. Di Indonesia, munculnya beberapa stasiun Televisi Nasional dan Televisi Lokal merupakan salah satu indikasi adanya lahan ekonomi yang besar, yaitu bidang broadcasting.

Berbagai macam program acara dikemas dalam berbagai bentuk, di antaranya: film, dokumenter, sinetron, reality show, variety show, talk show, komedi situasi (sitcom), dan lain-lain yang tentunya menghibur, informatif, mendidik, serta unik dan menarik. Pertanyaan mendasar adalah bagaimana kita bisa masuk dalam industri penyiaran tersebut? Jawaban paling utama adalah: kompetensi. Keempat judul buku ini hadir untuk memenuhi para penggiat broadcast televise, buku tersebut adalah:
1. Panduan Penulisan Naskah TV Format Acara Drama.
2. Panduan Penulisan Naskah TV Format Acara Nondrama, News & Sport.
3. Manajemen Produksi Peogram Acara TV Format Drama.
4. Manajemen Produksi Peogram Acara TV Format Nondrama, News & Sport.

Buku ini berisi langkah-langkah yang detail dan terperinci, sehingga cocok sebagai pegangan. Buku ini akan sangat membantu Anda untuk belajar melakukan tugas sebagai penulis naskah acara TV dan mermanajemen produksi program acara tv secara baik. Buku tersebut ditulis oleh Anton Mabruri KN seorang praktisi broadcast tv dan penyusun kurikulum broadcast tv dan radio untuk SMK. Buku tersebut diterbitkan oleh Grasindo dan segera miliki buku ini, telah tersedia di seluruh Toko Buku Gramedia Indonesia.

Atau hubungi alamat ini :
Mind 8 Publishing House
Ruko Tran Depok Cyber Village No. R 26
Jl. KSU Kebon Duren Kalimulya Depok Jawa Barat Tel 021 2950 2660
www.mind8production.com

Cover Sebelumnya
Cover Sekarang 

Cover Sebelumnya
Cover Sekarang 

Cover Sebelumnya
Cover Sekarang 

Cover Sebelumnya
Cover Sekarang 


No comments:
Write komentar

Kamu tertarik dengan dunia BROADCAST TV, FILMMAKING, CONTENT CREATORS, MULTIMEDIA, dari kami?
Klik Subscribe untuk update !