meta keyword --->

Wednesday, 11 July 2018

NEWS FLASH - Alasan Rilis Film Wiro Sableng Dimajukan Bulan Agustus


TABLOIDBINTANG.COM - Usai dirilisnya pre-teaser pada Desember lalu, film Wiro Sableng karya Angga Dwimas Sasongko mendapat tanggapan positif dari publik. Tak sedikit pula penggemar yang mendesak agar film Wiro Sableng ini segera ditayangkan.

Menanggapi begitu banyak permintaan dari para penggemar, jadwal penayangan film Wiro Sableng pun akhirnya dimajukan dari rencana awal bulan September menjadi Agustus 2018. Hal ini dibenarkan oleh sang produser, Sheila Timothy.

"Kami akan tayang pada Agustus 2018, tadinya September," ujar Sheila Timothy saat ditemui di acara peluncuran official teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat,  Jumat (11/5).

Sheila Timothy juga menjelaskan bahwa alasan utama perubahan jadwal penayangan adalah karena begitu tingginya animo masyarakat yang meminta film ini segera di tayangkan. Selain itu, bulan Agustus dipilih lantaran mengingat tak terlalu banyak film lain yang berpotensi menjadi saingan.

"Dan pertimbangan seperti ya kan film Indonesia itu harus bersaing dengan film Indonesia dan film asing. Dan ketika di Agustus slotnya lebih bagus, persaingannya juga enggak terlalu se-heavy di September, jadi kita putuskan setelah diskusi dengan Fox, partner kita, jadi kita majukan di Agustus," terang Sheila Timothy.

Di sisi lain, Sheila Timothy juga berharap agar film yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito ini tak sekadar menjadi ajang pemutaran film belaka, melainkan sebagai sebuah perayaan bahwa pahlawan kapak naga geni 212 masih ada.

Film Wiro Sableng ini dibintangi aktor Vino G Bastian yang merupakan anak dari Bastian Tito, Vino berperan sebagai Wiro Sableng. Ada juga Marsha Timothy, Andy /RIF, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan masih banyak lagi.


Sumber Literasi : 
https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/101030/alasan-rilis-film-wiro-sableng-dimajukan-bulan-agustus


==================
Sebelum kami memposting  ulang tulisan ini, kami menelaah sejauh mana tulisan dari www.tabloidbintang.com ini ditulis. Sebelum itu kami mohon ijin berbagi tulisan ini kepada komunitas blogger kami, sebagai bentuk berbagi pengetahuan yang cukup penting. Terima kasih sebelumnya kami ucapkan. Salam

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !