meta keyword --->

Saturday, 14 July 2018

Taman Sungai Mudal Di Kulonprogo


Wisata Taman Sungai Mudal –  Merupakan sebuah kabupaten yang ada di barat Kota Yogyakarta dan mempunyai kelebihan akan tempat wisatanya. Ada banyak tempat wisata di Kulon progo yang anda dapat kunjungi seperti  wisata taman sungai mudal yang terkenal. Wisata taman sungai mundal ini merupakan taman air bearwal dari inisiatif warga sekitar atau swadaya warga Mudal, Kulon progo.




Pesona Wisata Taman Sungai Mudal Di Kulonprogo
Wisata taman sungai  mudal ini berupa kolam pemandian yang airnya sangat jernih dan berwarna biru toska yang sangat memanjakan mata. Airnya  wisata taman sungai ini berasal dari mata air mudal yang berada di daerah mudal itu sendiri. Keindahan  taman sungai  mudal ini yang menjadi daya tarik wisatawan asing atau lokal, dan sangat cocok untuk update foto di instagram kalian. Jika anda berniat mengunjungi wisata taman sungai mundal ini kami rekomendasikan saat musim penghujan karena debet airnya yang bertambah dan airnya pun tidak keruh dan tentunya tidak berbahaya lho.



Meski tempat wisata ini masih dikelola oleh swadaya warga sekitar namun wisata ini terus berkembang seperti fasilitas dan penunjang lainnya. Disini anda dapat melakukan aktifitas seperti Berenang, bermain air, bersantai atau berfoto selfie dengan background indahnya taman sungai  mudal. Selain aktifitas yang anda dapat nikmati diatas anda juga bisa menikmati spot di Watu Wayang. Spot ini berada di tebing kapur, diwatu ini anda bisa bertemu dengan kera ekr panjang, sembari berjalan – jalan menikamti indahnya wisata taman sungai mundal yang masih asri.



Lokasi dan Rute Wisata Taman Sungai Mundal

Untuk lokasi wisata taman sungai mudal ini sangat strategis dan mudah di jangkau, yaitu berada di Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta ( Google Maps ) .  Sedangkan untuk Rute cukup mudah yaitu dari Perempatan Tugu Jogja – Menuju ke arah barat – Perempatan Demak Ijo di Ring road barat – Jalan Godean lurus – Ikuti penunjuk jalan sampai melewati Jembatan Sungai Progo – Ambil arah jalan menuju Goa Kiskenda – Pertigaam Goa Kiskenda lururs – Pertigaan hutan pinus belok kiri ke arah Kokap – Anda tinggal mengikuti papan penunjuk jalan ke Taman Sungai Mudal.


Harga Tiket Masuk Wisata Taman Sungai Mudal

Meski tempat wisata ini masih dikelola oleh warga sekitar namun wisata taman sungai  mudal ini sudah ada tarif HTM sebesar Rp.4.000,- dan untuk harga parkir roda dua  Rp.2.000,- , untuk kendaraan roda 4 Rp.5.000,-. ingat ini belum dengan harga fasilitas yang lainnya seperti berikut :

  • Penyewaan pelampung     : Rp.5.000.00
  • Flying fox                         : Rp.15.000.00
  • dll

Fasilitas Wisata Taman Sungai Mudal


Ditempat wisata yang berada di salah satu kulon progo atau taman sungai mudal ini, anda dapat menikmati bebarapa fasilitas. Berikut fasilitas yang diberikan dari wisata taman sungai mundal ini :

  • Mushola
  • Kamar mandi
  • Warung makan
  • Gazebo
  • Wifi
  • Tempat parkir
  • Tempat berkemah
  • Flying fox
  • River Tubing
  • Pelampung
Nah itulah sedikit ulasan mengenai tempat wisata di indonesia yang tepat berada di Yogyakarta, Kabupaten Kulon progo, bernama Taman Sungai Mudal. Jangan lupa ajak keluarga atau teman – teman anda berkunjug ke wisata ini agar lebih asik menimakti air dan keindahan alamnya.





Sumber Literasi : 
https://camerawisata.com/lokasi-dan-harga-tiket-wisata-taman-sungai-mudal-di-kulonprogo/


==================
Sebelum kami memposting  ulang tulisan ini, kami menelaah sejauh mana tulisan dari www.camerawisata.com ini ditulis. Sebelum itu kami mohon ijin berbagi tulisan ini kepada komunitas blogger kami, sebagai bentuk berbagi pengetahuan yang cukup penting. Terima kasih sebelumnya kami ucapkan. Salam

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !