meta keyword --->

Thursday 8 November 2018

Kamera DSLR Murah Untuk Pemula

Pengen punya kamera tapi budget yang ada pas-pasan? Wajar jika Anda ragu untuk memilih DSLR.
Stigma yang berkembang di masyarakat saat ini memang menilai kamera DSLR yang tampak besar dan berat itu, pasti memiliki harga yang tinggi.

Padahal tidak semua kamera DSLR di pasaran dijual dengan harga seperti itu, ada juga yang masih bisa terjangkau oleh mereka yang berkantong pas-pasan.


1. Canon EOS 1300D


Kamera DSLR Canon entry-level ini jangan dilihat dari harganya, ya. Walau harganya cuma Rp 5 jutaan, hasil foto lensa CMOS 18 MP miliknya nggak bisa diremehkan. Cocok nih buat belajar fotografi tanpa jebolin tabungan.

Harga dan spesifikasi Cannon EOS 1300D 

2. Kamera DSLR Nikon D3400, 


Pesaing ketat merek Canon ini selalu berusaha ngasih berbagai kamera DSLR yang bervariasi harganya. Contohnya Nikon D3400. Jepretan lensa 24 MP-nya nggak kalah dengan yang seharga puluhan juta :O

Cukup dengan Rp 6 juta, Kamera DSLR Nikon D3400 + Lensa 18–55mm bisa didapatkan di sini!

3. Canon EOS 700D, 


Meski termasuk ke kamera DSLR kelas menengah, harga Canon EOS 700D selevel dengan DSLR kelas pemula! Dengan resolusi 18 MP, kualitas gambarnya tentu udah nggak usah diragukan lagi.

Harga dan spesifikasi Cannon EOS 700D

4. Pentax K-r :D


Pentax memang pemain yang kurang didengar di dunia fotografi. Namun pengalamannya terbukti selama hampir 100 tahun! Pentax K-r ini buktinya. Lensanya berkekuatan 12 MP dan harganya cuma Rp 4 jutaan.

5. Kamera Nikon D5300 


Sekelas di atas Nikon D3400, harga kamera DSLR Nikon D5300 masih tergolong murah kok. Resolusi foto maksimalnya 24.2 MP dan didukung Wi-Fi juga, Jakmallers. Harga Rp 6 jutaan pas banget buat fotografer pemula.

6. Pentax K-S2,


Ini dia salah satu kamera DSLR profesional terbaik di kelas pemula untuk urusan rekam merekam. Pentax K-S2 mampu merekam video Full HD dengan kecepatan 60 fps. Merekam slow motion udah bukan masalah .


Sumber Literasi : 
https://blog.jakmall.com/6-kamera-dslr-murah-terbaik-2017-cocok-buat-fotografer-pemula-67a093f35e54

==================
Sebelum kami memposting  ulang tulisan ini, kami menelaah sejauh mana tulisan dari www.jakmall.com ini ditulis. Sebelum itu kami mohon ijin berbagi tulisan ini kepada komunitas blogger kami, sebagai bentuk berbagi pengetahuan yang cukup penting. Terima kasih sebelumnya kami ucapkan. Salam

No comments:
Write komentar

Kamu tertarik dengan dunia BROADCAST TV, FILMMAKING, CONTENT CREATORS, MULTIMEDIA, dari kami?
Klik Subscribe untuk update !