meta keyword --->

Friday 24 February 2017

Serba-serbi Kursus: Bingung pilih kelas dan Apa beda kelas Privat dengan kelas X-tra


BEGINNER itu apa sih?
Adalah kelas kursus dengan jumlah jam 20 kali tatap muka, dengan lama waktu per tatap muka 45 menit s.d 50 menit. Program ini memberikan pemahaman pada tingkat Dasar s.d keahlian Madya. Kamu diajarkan tahapan-tahapan tingkat dasar dari kursus yang kamu ambil sampai kamu tahu dan bekerja sendiri.

Lalu kalau INTERMEDIATE itu apa?
Adalah kelas kursus dengan jumlah jam 30 kali tatap muka, dengan lama waktu per tatap muka 45 menit s.d 50 menit. Program ini memberikan pemahaman pada tingkat Dasar s.d Tingkat Mahir. Peserta diajarkan tahapan-tahapan dan jenis-jenis [kompleksitas] berupa produksi program acara tv dengan menghasilkan karya pilihan peserta diklat. Menyiapkan tenaga siap berkarya cipta (kerja) menjadi yang kamu inginkan.

Saya belum bisa sama sekali dan tidak tahu sama sekali tentang [Broadcast tv, Film, Design Grafis, dan Multimedia *pililh salah satu] Sebaiknya saya ambil kelas beginner atau langsung intermediate?
Yang membedakan kelas Beginner dan Intermediate adalah jumlah jam pertemuan saja, kamu yang tidak bisa atau sudah bisa tetap akan diajari dasar-dasarnya. Nah.. jika intermediate itu sampai mahir tapi kalau untuk Beginner itu hanya sampai kemampuan madya (sedang).

Kelas privat dan kelas x-tra apa bedanya?
Persamaan kelas privat dan kelas x-tra, adalah hari pertemuan/tatap muka bisa kamu yang menentukan sendiri. Perbedaannya, di kelas private ditempuh waktu reguler dengan jumlah jam tergantung dari level yang diambil. Misalkan kamu ambil kursus privat beginner, jumlah jam pertemuan 20 kali pertemuan seminggu 2 kali lama waktu 2 bulan. Sedangkan kelas x-tra adalah kelas akslerasi dengan waktu dengan tatap muka setiap hari selama maksimal 20 hari berlaku untuk level beginner dan intermediate. Kelas x-tra lebih banyak diambil oleh mereka peserta kursus dari luar kota.

Info Pendaftaran:
Mind 8 Course
Ruko Tran Depok Cyber Village No. 26
Jl. Kalimulya Depok Jawa Barat (500M dari GDC - Grand Depok City atau 1,5 Km dari Kantor Walikota Depok)
Telpon 021 229 74073
[Contact & WA: 0813 1842 4488]
e mail : mind8course@gmail.com
web : www.mind8production.com
Follow me @mindpro
Like FB Mind 8 corporation

No comments:
Write komentar

Kamu tertarik dengan dunia BROADCAST TV, FILMMAKING, CONTENT CREATORS, MULTIMEDIA, dari kami?
Klik Subscribe untuk update !